Kamis, 10 November 2011

Mitos tentang tanggal 11-11-2011


Apa yang terfikir oleh kalian dalam menanggapi  tanggal luaangka banget.. n cantik banget !Kebanyakan orang berasumsi bahwa tanggal cantik dan unik  tersebut merupakan tanggal yang pas untuk melangsungkan momen bersejarah dalam hidup, seperti menetapkan hari pernikahan dan juga kelahiran. Pada dasarnya semua tanggal dan hari itu baik namun bagaimana anda menyikapinya saja. Nih contohnya nih.. (9 september 2009 = 09-09-09) wihh,kalo dilihat2 keren jiga lho!
Dalam postingan saya kali ini akan  membuat berbagai macam asumsi seputar keunikan tanggal unik dan langka tersebut. Mengupas apa sih yang dibilang banyak orang kalo tanggal tersebut dinilai sebagai tanggal keberuntungan atau malah sebaliknya?
Sekedar sharing saja dan saya rasa jangan menjadi keyakinan/ patokan sepenuhnya, karena yang saya tahu jika kita percaya yang namanya beginian tergantung pada sudut mana anda menilainya. Ini menurut sudut pandang Ilmu Metafisika Cina kedua tanggal ini memang memiliki pemahaman dan pengertiannya sendiri. (wihh.. keren tuhh..)
Tanggal cantik ini dipercaya sbg MITOS loh!
Banyak orang orang yang menjalani moment moment terindah pd tanggal itu,karena mereka beranggapan bahwa tanggal itu pembawa keharmonisan suatu hubungan. Tetapi menurut saya,keharmonisan suatu hubungan berdasarkan sikap kita terutama kepercayaan kita terhadap pasangan. soal tanggal bagus sih,tergantung kepercayaan aja dehh!!

percaya nggak percaya nih gue jadinya :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar